Spesifikasi Huawei Watch Ultimate Smartwatch yang mewah dan premium dari Huawei

Spesifikasi Huawei Watch Ultimate – Huawei watch ultimate adalah smartwatch terbaru dari Huawei yang diluncurkan pada Maret 2023. Smartwatch ini memiliki desain elegan dan premium dengan bahan berkualitas tinggi seperti kaca safir, keramik nanokristalin, dan logam cair berbasis zirkonium. Smartwatch ini juga tahan air hingga kedalaman 100 meter dan mendukung sertifikat ECG.

Huawei watch ultimate adalah smartwatch yang cocok untuk Anda yang menginginkan perangkat pintar dengan desain mewah dan fitur lengkap. Smartwatch ini dapat membantu Anda dalam berbagai aktivitas sehari-hari seperti olahraga, bekerja, atau bersantai.

 

Berikut adalah Spesifikasi Huawei Watch Ultimate

 

Layar</h3>

Huawei watch ultimate memilik

i layar LTPO AMOLED berukuran 1,5 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan kerapatan piksel 311 ppi. Layar ini dapat menampilkan warna-warna cerah dan tajam dengan hemat daya. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan sensor-sensor canggih seperti akselerometer, giroskop, magnetometer, sensor denyut jantung, barometer, sensor suhu, dan sensor kedalaman.

 

Sistem Operasi

Huawei watch ultimate menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.0 yang dikembangkan oleh Huawei sendiri. Sistem operasi ini menawarkan fitur-fitur menarik dan berguna seperti navigasi satelit, pembayaran NFC, pemantauan kesehatan, dan banyak lagi. Smartwatch ini juga dapat terhubung dengan perangkat Huawei lainnya melalui Bluetooth 5.23.

 

Baterai

Huawei watch ultimate memiliki baterai Li-Po berkapasitas 530 mAh yang dapat diisi daya secara nirkabel. Baterai ini dapat bertahan hingga beberapa hari dengan penggunaan normal. Smartwatch ini juga memiliki speaker dan mikrofon yang mendukung panggilan suara.

 

Baca juga:  Huawei Watch GT 4 Smartwatch terbaru dari Huawei yang memiliki desain elegan dan fitur yang sangat menarik

 

Warna dan Harga

Huawei watch ultimate tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Voyage Blue dan Expedition Black. Smartwatch ini juga memiliki beberapa pilihan strap yang dapat diganti sesuai selera pengguna. Harga smartwatch ini adalah €681 atau sekitar Rp11 juta.

 

 

 

 

NEXT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *