Spesifikasi Oppo Find N2 Smartphone terbaru dari Oppo yang memiliki desain mewah dan layar lipat

Spesifikasi Oppo Find N2 – Oppo Find N2 adalah smartphone lipat terbaru dari Oppo yang diluncurkan pada Desember 2023. Smartphone ini menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa.

 

Berikut spesifikasi Oppo Find N2

 

Layar

Layar utama LTPO AMOLED 7,1 inci yang dapat dilipat menjadi layar sekunder AMOLED 5,54 inci. Kedua layar ini memiliki refresh rate 120Hz, HDR10+, dan Gorilla Glass Victus untuk perlindungan ekstra. Oppo Find N2 juga mendukung stylus untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

 

Chipset

Dari segi performa, Oppo Find N2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang dibuat dengan proses 4nm dan memiliki CPU octa-core dan GPU Adreno 730. Smartphone ini juga memiliki RAM 12GB atau 16GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB tanpa slot kartu memori. Oppo Find N2 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13 yang menawarkan fitur-fitur menarik dan optimisasi baterai.

 

Kamera

Salah satu fitur unggulan Oppo Find N2 adalah kamera belakangnya yang memiliki kalibrasi warna Hasselblad. Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 50MP dengan PDAF dan OIS, kamera telefoto 32MP dengan zoom optik 2x, dan kamera ultra wide 48MP dengan sudut pandang 115 derajat. Kamera-kamera ini dapat merekam video 4K@60fps, 1080p@240fps, dan memiliki mode pemotretan seperti malam, film, panorama, slow-motion, time-lapse, dan lainnya. Oppo Find N2 juga memiliki dua kamera depan, yaitu kamera 32MP di layar utama dan kamera 32MP di layar sekunder. Kamera-kamera ini dapat merekam video 1080p@30fps dan memiliki mode pemotretan seperti HDR, potret, dan stiker.

 

Baterai

Oppo Find N2 memiliki baterai Li-Po 4520 mAh yang mendukung pengisian cepat 67W yang dapat mengisi baterai dari 0% hingga 100% dalam 42 menit. Smartphone ini juga mendukung pengisian balik kabel 10W untuk mengisi perangkat lain. Oppo Find N2 juga memiliki fitur-fitur lain seperti sensor sidik jari di sisi, NFC, dual SIM, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, GPS, dan speaker stereo dengan dukungan Dolby.

 

Baca juga: Oppo Find N2 Flip Smartphone lipat terbaru dari Oppo yang memiliki desain elegan dan futuristik

 

Harga dan warna

Oppo Find N2 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, hijau, dan putih. Smartphone ini juga memiliki dua pilihan bahan belakang, yaitu kaca atau kulit ramah lingkungan. Harga Oppo Find N2 adalah sekitar 1100 EUR atau sekitar 18 juta rupiah.

 

NEXT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *